MINI COMMAND CENTER


MINI COMMAND CENTER
Siapa yang tidak kenal dengan film ” Star Wars”, film ini mengisahkan tentang perang antar galaksi, saya tidak bercerita mengenai perangnya, tapi ada hal yang menarik kalau kita liat kedalam “star fleet” ( sebutan pesawat), kalau kita lihat dalam film tersebut seorang komandan berada pada ruang kendali, sesekali komandan tersebut meminta atau memerintahkan sesuatu untuk ditampilkan dilayar atau hanya sekedar mengecek kondisi pesawatnya terkini.

Nah yang anda lihat pada gambar diatas adalah MINI COMMAND CENTER, eiiit tunggu dulu, mini command center ini bukan digunakan untuk ruang kendali pesawat ataupun kapal laut, tetapi mini command center ini akan digunakan diruang kerja para pemenggang “KOMANDO” baik itu disebuah perusahaan atau Instansi.

MINI COMMAND CENTER

Adalah perangkat yang terintegrasi dan terkoneksi antara satu perangkat lainnya dalam sebuah sistem sehingga menghasilkan tampilan visual dari hasil pengolahan data dan informasi. Lalu kenapa kita memanggilnya MINI ?,  hal ini kami disain supaya teknologi ini bisa dimanfaatkan dan digunakan untuk kebutuhan bagi perusahaan atau instansi yang memerlukan komunikasi data ke induk semangnya (pusat) jadi mini command center ini ibarat dalam sebuah pohon mini command center ini sebagai dahannya.

FUNGSI MINI COMMAND CENTER

  1. Sebagai Sistem Pengawasan 
    1. Perangkat ini mampu melakukan pengawasan secara visual baik internal maupun eksternal sektoral
    2. Perangkat ini mampu melakukan pengawasan data, misalnya bisa melakukan pengecekan status pegawainya, dari mulai kehadiran sampai ke prestasi bekerjanya.
  2. Sebagai Sistem Informasi
    1. Perangkat ini mampu menyediakan beragam informasi dikarenakan perangkan ini terhubung secara online
    2. Perangkat ini juga bisa dijadikan sarana pemaparan visual dari sebuah rencana kerja.
  3. Sebagai Sistem Manajeman Administrasi
    1. Perangkat ini dengan aplikasi tertentu dapat melakukan pengecekan atau notifikasi data yang sedah atau selesai diproses.
  4. Sebagai Cabang Komunikasi dengan Pusat
    1. Perangkat ini mampu dijadika Media Video Conference atau Audio Conference
    2. Sebagai Komunikasi Perusahaan/Instansi terhadap loyal customer atau masyarakat dengan media sosial yang ada.
Masih Penasaran dengan Teknologi ini, silahkan hubungi kami segera !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wireless Coaster Pager

ANJUNGAN INFORMASI DI SATUAN KERJA PEMERINTAH DAERAH