ANJUNGAN INFORMASI LAYAR SENTUH TERINTEGRASI

ANJUNGAN INFORMASI LAYAR SENTUH TERINTEGRASI


kiosk informasi layar sentuh terintegrasi
Deskripsi :
  1. Komputer Server, Komputer ini berfungsi untuk menyimpan data dan tempat dimana Aplikasi ANFO CMS di Install. Dengan adanya computer server ini akan memudahkan dalam pemutakhiran data, cukup dengan melakukan pemutakhiran data di server maka ANFO DS 42 R (Gambar No 3 ) dan ANFO TS 20B (Gambar 4). Jadi tidak perlu lagi datang ke setiap anjungan untuk melakukan pemutakhiran datanya. Hal ini akan menghemat waktu apa lagi kalau satu anjungan dengan anjungan yang lain berjauhan dan berbeda lantai dan gedung.
  2. Switch Hub, berfungsi menyambungkan antara komputer server dengan mesin anjungan yang lainnya. Untuk sistem koneksi, kami menyediakan 2 tipe yaitu menggunakan kabel atau tanpa kabel (wireless).
    3. Anjungan Informasi Digital Signage ( ANFO DS), Anjungan Papan Informasi ini akan menampilkan berbagai informasi seperti ; news ticker, animasi, web pages, image slide, video, tv local. Yang pemutakhirannya dilakukan di server dan berperan sebagai client.
  3. Anjungan Informasi Kiosk (ANFO TS ), Anjungan ini menyediakan berbagai informasi secara interaktif dan atraktif dengan begitu para pencari informasi akan mengakses dengan cara menyentuhnya (touchascreen). Informasi yang disediakan akan terupdate cukup dengan mengupdate nya di komputer server saja.

Keunggulan Kiosk Informasi Layar Sentuh Terintegrasi :

  • Menghemat Waktu sehingga tercapai ke effektifan dan efesiensi.
  • Mudah Melakukan Pemutakhiran Data.
  • Aman, Karena data disimpan di Server
  • Mudah Melakukan Pemeliharaan
  • Mudah melakukan penambahan Anjungan, tinggal di koneksikan.
Tertarik dengan Konsep ini, Kami bisa menimplementasikannya di Perusahaan atau Instansi Bapak/ibu, Silahkan hubungi kami di 0812 8655 1213 atau silihkan kirimkan email ke : yudiflasher@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wireless Coaster Pager

MINI COMMAND CENTER

ANJUNGAN INFORMASI DI SATUAN KERJA PEMERINTAH DAERAH