KIOSK INFORMASI DI RAK MAKANAN

KIOSK INFORMASI DI RAK MAKANAN


Sebuah toko yang menjual berbagai mainan anak anak, sungguh menyuguhkan pemandangan yang berbeda, kenapa demikian ;
Pertama , para pelayan toko mainan tersebut mengenakan seragam yang “nyeleneh”, seperti orang yang mau bermain, Seragamnya tentunya dengan warna seragam yang ceria.
Kedua, para pelayanan toko selalu menyapa dengan ramah setiap tamu yang datang. Para pelayanan tersebut memberikan kebebasan bagi para tamu untuk melihat lihat barang mainannya, tidak selalu dikuntitin melulu, jadi kita nggk risih.
Ketiga, ketika mau pergantian shift ada sebuah lagu yang diperdengarkan melalui pengeras suara, kemudian para karyawannya mengikuti alunan lagunya. Dan berakhir dengan tepuk tangan.
Keempat, poin ini adalah poin yang sangat menarik buat kami, karena sesuai dengan layanan yang kami punya, dimana setiap rak mainan ada sebuah monitor kecil, yang memberikan deskripsi tentang mainan tersebut berupa format video, wow…jadi kita tak perlu lagi nanya banyak sama pelayanan toko cukup dengan mengikuti tayangannya. Yah…yang disayangkan videonya masih bawaan dari sononya, padahal kalau dibuat dengan kekuatan local, pastinya…lebih menarik lagi.
Kami perkenalkan produk kami :
ANFO BM 15 TS
Rak-bermonitor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wireless Coaster Pager

MINI COMMAND CENTER

ANJUNGAN INFORMASI DI SATUAN KERJA PEMERINTAH DAERAH