DIGITAL SIGNAGE INDONESIA

Digital Sign adalah sub segmen pengiklanan. Digital Signage bisa digunakan dalam wayfinding, placemaking, pameran, instalasi publik, pemasaran dan iklan luar ruangan.
Digital Signage menggunakan teknologi seperti LCD, LED dan Proyeksi untuk menampilkan konten seperti gambar digital, video, media streaming, dan informasi dan dapat ditemukan di ruang publik, sistem transportasi, museum, stadion, toko ritel, hotel, restoran, dan perusahaan bangunan dll

papan-informasi-dinding
FREE-STANDING-DIGITALSIGNAGE
Digital Signage juga dijalankan di web browser Firefox (diidentifikasi oleh pesan kegagalan koneksi)
Signage menampilkan digital menggunakan sistem manajemen konten dan media digital sistem distribusi yang baik dapat dijalankan dari komputer pribadi dan server atau regional / nasional penyedia media yang hosting.
papan-informasi-diatap
konten digital signage dapat dengan mudah diperbarui, dan juga karena kemampuan interaktif yang tersedia melalui kerja menyertai antarmuka dunia nyata seperti layar sentuh , deteksi gerakan dan perangkat pengambilan gambar yang memungkinkan bentuk-bentuk pengikalan untuk memahami siapa dan bagaimana pengguna berinteraksi dengan mereka, mereka yang mendapatkan penerimaan sebagai alternatif untuk iklan statis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wireless Coaster Pager

MINI COMMAND CENTER

ANJUNGAN INFORMASI DI SATUAN KERJA PEMERINTAH DAERAH