Mengukur Kepuasan Konsumen dengan Kiosk Informasi Survey Kepuasan Pelanggan

Kepuasan pelanggan adalah kebutuhan penting untuk kelangsungan berkembangnya bisnis apapun. Cara terbaik mengetahui apakah pelanggan puas atau tidak adalah dengan meminta pendapatnya tentang produk dan jasa Anda, apa yang paling penting bagi mereka, dan kemudian melakukan perbaikan di sisi mana yang memiliki dampak terbesar pada kepuasan pelanggan.

Keunggulan ANFO E-SURVEY  adalah :
Cepat dan Mudah digunakan pelanggan.
Penilaian kepuasan pelanggan real time.
Instalasi mudah ditiap penerapan.
Volume respon tinggi.
Data statistik web report dapat berupa Excel, PDF, XML, HTML, Word sebagai bahan evaluasi.
Dapat diintegrasikan dengan mesin antrian, kiosk dan digital signage.
Berkualitas dan bergaransi.
FREE Training

Alat Survey Pelanggan Touchscreen


Alat Survey Pelanggan Menggunakan Tombol 



Dengan Alat Survey Kepuasan Pelanggan , Anda dapat :
Buat Survey Kepuasan Pelanggan dalam hitungan menit.
Buat poling online anonim.
Membuat evaluasi kinerja bagian pelayanan produk/jasa untuk meningkatkan service excellent.
Data Statistik dapat langsung diperoleh melalui media reporting terintegrasi, yang bisa di eksport kedalam berbagai format : Excel, PDF, XML, HTML, Word.
Mudah dan cepat respon pelanggan melakukan penilaian pelayanan.
Statistik dapat ditampilkan secara real time ke Digital Signage.

Alat Survey Pelanggan cocok digunakan untuk :
Instansi Pemerintah: Kantor Pelayanan Pajak, Samsat, PLN, PDAM, Imigrasi, dsb.
Bank Pemerintah maupun swasta.
Pabrik dan Perusahaan.
Rumah Sakit, Puskesmas, Poliklinik, Healthcare, Clinic Aesthetics.
Service Center mobil, motor, elektronik, gadget.
Restaurant, rumah makan, cafe.
Lembaga pendidikan dll.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wireless Coaster Pager

MINI COMMAND CENTER

ANJUNGAN INFORMASI DI SATUAN KERJA PEMERINTAH DAERAH