Digital Signage Campus

Perguruan tinggi dan universitas memiliki tanggung jawab untuk menjaga siswa dan fakultas diinformasikan dengan pembaruan tepat waktu dan perkembangan kampus. Mulai dari menyoroti kegiatan kampus hingga menunjukkan sorotan pertandingan sepak bola , Sabtu untuk menyediakan menu kafetaria setiap hari, sekolah memiliki banyak informasi yang harus mereka bagikan dengan berbagai audiens yang berbeda. Sekolah dapat memanfaatkan teknologi papan informasi digital terbaru untuk berkomunikasi secara cepat dan efektif dengan staf dan siswa.

Sebuah platform papan informasi digital terintegrasi di seluruh kampus membawa komunikasi organisasi ke abad 21, meningkatkan efisiensi dan memastikan pengiriman pesan di era ketika orang-orang (siswa khususnya) membutuhkan alasan untuk mencari setiap sesekali. Teknologi canggih yang sama yang secara dinamis mengubah industri besar di seluruh negeri, termasuk ritel, restoran dan perhotelan, juga dapat membantu sekolah tetap berada di garis depan teknologi komunikasi. Selain itu, menyebarkan atau meningkatkan ke platform papan reklame digital tunggal di seluruh kampus adalah komponen penting untuk mencapai potensi infrastruktur komunikasi modern.

Administrator kampus dapat menggunakan platform terpadu untuk membantu pengunjung kampus dengan menampilkan opsi layar sentuh untuk FAQ dan informasi umum lainnya seperti peta kampus dan aplikasi pencari kantor di lobbi lobi. Aplikasi lain yang dapat diberikan oleh sistem terpadu adalah pelatihan fakultas dan staf. Dengan fitur seperti video-on-demand (VOD) dan , sekolah dapat memastikan semua orang dapat dengan mudah mengakses informasi yang mereka butuhkan.

BENENFIT ANJUNGAN INFORMASI UNTUK KAMPUS

 1. Pendekatan terpadu

Banyak outlet komunikasi kampus terdiri dari jaringan papan informasi terputus-putus, intranet yang jarang dikunjungi atau papan buletin yang berantakan dan penuh sesak. Misalnya, perguruan tinggi teknik di universitas tertentu mungkin telah menerapkan sistem papan nama mereka sendiri, yang mungkin merupakan platform rambu yang benar-benar berbeda dari departemen atletik; Sementara itu, gedung keuangan masih memiliki selebaran yang mengotori papan taktik di lobi mereka. Itu sangat membatasi jangkauan pesan dan informasi.


Ini sering hasil dari satu atau lebih departemen yang memimpin adopsi signage secara independen karena tidak adanya rencana untuk implementasi di seluruh kampus. Namun, perguruan tinggi dan universitas yang membuat investasi dalam satu platform digital signage tunggal, tepercaya di seluruh kampus menemukan bahwa mereka dapat menyederhanakan pengiriman informasi penting, mengurangi biaya dan terus-menerus menerapkan teknologi dan peningkatan terbaru dengan cara yang mudah dan dihitung.

Universitas sering mengabaikan potensi sistem ini dalam keadaan darurat, dan seberapa efektif mereka dalam menyediakan pembaruan dan instruksi mendesak di seluruh kampus, dari laboratorium sampai ke asrama dan bahkan ke garasi parkir.

2. Fleksibilitas dan kemutahiran

Sistem papan petunjuk digital yang paling kuat saat ini adalah yang termasuk kapan saja / di mana saja, akses berbasis cloud ke portal konten. Dengan satu platform, tim yang mengimplementasikan sistem hanya memiliki satu kontrak layanan dan saluran dukungan pelanggan, bukan kelompok dan kemampuan pendukung yang berbeda untuk berbagai sistem di seluruh kampus. Terlebih lagi, dengan satu sistem, staf dukungan TI dan manajer konten dapat memperoleh manfaat dari satu antarmuka yang dapat dengan mudah mengontrol seluruh jaringan layar saat mengaktifkan konten yang disesuaikan untuk khalayak tertentu berdasarkan lokasi layar.

Sistem yang paling canggih menawarkan akses backend melalui perangkat yang terhubung - kenyamanan dan fitur penting untuk menyebarkan pesan darurat dan pemberitahuan. Penggunaan antarmuka berbasis cloud yang aman dan kolaboratif juga menyederhanakan pengelolaan tingkat izin dan kredensial akses pengguna untuk beberapa kelompok atau departemen di seluruh kampus. Sistem dengan fleksibilitas tinggi memungkinkan administrator dari berbagai departemen untuk mengkurasi informasi yang relevan dengan audiens target mereka, seperti pengaturan konten khusus untuk mereka yang sering membangun atau seperangkat bangunan tertentu di kampus.

Ini berarti bahwa sementara IT dapat mengelola seluruh jaringan tanda-tanda digital, departemen bahasa Inggris dapat memposting kutipan Shakespeare hari itu pada tanda-tanda di gedung mereka sementara kantor penerimaan dapat mempromosikan tur siswa yang akan datang.

3. Efisiensi dan penghematan biaya

Untuk institusi pendidikan tinggi, sistem tanda digital terpadu dapat sangat efisien dan bahkan menghemat uang dibandingkan dengan pendekatan multi-platform. Jika dibandingkan dengan sistem yang dibawa ke silo departemen, sistem terpadu biayanya lebih murah per unit karena jumlah layar yang lebih banyak untuk kampus vs. bangunan atau dua. Selain itu, platform terpadu menghemat penghematan dari waktu ke waktu ketika juga memperhitungkan pemeliharaan dan peningkatan berkelanjutan.


Akhirnya, penyebaran sistem papan merek digital kini lebih efisien daripada sebelumnya, terutama ketika memanfaatkan teknologi SmartTV terbaru. Dengan SmartTV, platform signage menjadi aplikasi berbasis cloud yang memungkinkan pembagian sumber daya dan konten.

Perusahaan Digital Signage 

Untuk mengimplemtasikan digitalisasi kampus, perlu persusahaan seperti ANFO MEDIA INFORMATIKA yang menanganinya. Karena perusahaan terse but Sudan mempunyai pengalaman hampir lebih 5 tahun dalam Bidang smart campus. Untuk lengkapnya juga bisa dilihat di instagramnya.

atau bisa langsung berkonsultasi ke kantornya. adapun alamatnya ada dibawah ini

whatapps ke 081286551213


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wireless Coaster Pager

MINI COMMAND CENTER

ANJUNGAN INFORMASI DI SATUAN KERJA PEMERINTAH DAERAH